Aplikasi Excell PKKM Kepala Madrasah

Aplikasi berbasis excell untuk Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM)  dilingkungan Kemenag Republik Indonesia.


Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan suatu proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai kepala madrasah.

Tujuan PKKM adalah :

" Menghimpun informasi, Menjaring informasi dalam rangka Meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja kepala madrasah. dan Menjamin objektivitas pembinaan kepala madrasah melalui sistem pengukuran dan pemetaan kinerja kepala madrasah. serta Menyediakan informasi sebagai dasar dalam sistem peningkatan promosi dan karir kepala madrasah serta bentuk penghargaan lainnya "

Manfaat PKKM adalah :

" Mengetahui kelebihan dan kekurangan berdasarkan hasil nilai kinerjanya, menjadikan hasil penilaian kinerja sebagai acuan untuk meningkatkan keprofesiannya. Dengan PKKM sebagai dasar untuk menghimpun informasi, menentukan kebutuhan peningkatan kompetensi, data profil kinerja kepala madrasah, dan bahan pertimbangan penugasan kepala madrasah sesuai kewenangannya. Dan sebagai dasar untuk menghimpun informasi, menentukan kebutuhan peningkatan kompetensi, data profil kinerja kepala madrasah, dan bahan pertimbangan penugasan kepala madrasah di yayasan/lembaga tersebut. Serta memperoleh data dan pemetaan Mutu kinerja kepala madrasah secara nasional. "

Untuk mendapatkan aplikasi dan pedoman penggunaan dapat di -- klik disini ---

Referensi : https://www.hanapibani.com/2021/12/unduh-aplikasi-pkkm-ra-mi-mts-dan-ma.html#gsc.tab=0

Post a Comment

أحدث أقدم