Pelatihan Thematic Academic Kemenag Tahun 2021

Pelatihan TA (Thematic Academy) Kemenag Tahun 2021 – Menindaklanjuti Surat dari Badan Litbang SDM Kominfo bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Nomor: B- 804 /BPPTIK.32/LT.03.08/08/2021.


BPPTIK Kominfo dan Kemenag akan mengadakan Pelatihan Digital Talent Scholarship (DTS) Thematic Academy (TA) dan Digital Entrepreneurship Academy (DEA).


Pelatihan ini akan diselenggarakan secara daring/online menggunakan aplikasi Video Conference dan LMS (Learning Management System) BPPTIK pada tanggal 3 September 2021.Pelatihan TA (Thematic Academy) Kemenag Tahun 2021

Tujuan kegiatan pelatihan TIK ini antara lain meningkatkan kompetensi Teknologi Informasi Komunikasi dalam pelayanan publik kepada masyarakat luas. Pada acara pembukaan akan di hadiri oleh Menteri Agama dan Menteri Kominfo.

Berdasarkan hal tersebut, kami mohon kepada Bapak/Ibu untuk dapat mengirimkan peserta dengan kuota untuk kemenag sebanyak 1.500 orang dan bersertifikat, dalam kegiatan pelatihan tersebut sesuai kuota yang diharapkan dan sebagaimana persyaratan peserta terlampir.


Link Pendaftaran Pelatihan TA (Thematic Academy)

Kelengkapan Data --- klik disini --

Referensi: https://www.adminbawean.com/pelatihan-ta-thematic-academy-kemenag-tahun-2021/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama